Daily Makeup Routine: How To Do a Simple Everyday Makeup Look!


Hai, teman-teman! Hari ini saya ingin berbagi dengan panduan lengkap tentang rutinitas makeup harian, langkah demi langkah.

Makeup adalah keajaiban, membuat Anda menakjubkan dan inspiratif sepanjang hari, dan saya suka memulai hari saya dengan makeup yang indah, ya, setiap hari. Ketika saya bangun, saya akan mencuci muka dan melakukan perawatan kulit. Makeup bisa sulit, dan juga bisa mudah, dan saya akan berbagi dengan Anda tutorial makeup mudah untuk kehidupan sehari-hari Anda, dan makeup ini cocok untuk setiap kesempatan.

Berikut langkah-langkah untuk merias wajah. Dan ini adalah urutan umum yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan tampilan makeup cantik Anda. Anda dapat berlatih cara merias wajah dan menemukan gaya terbaik yang baik untuk Anda.

PREP YOUR SKIN!

Sebelum mulai makeup, sebaiknya cuci muka dan gunakan skincare terlebih dahulu agar makeup bertahan lebih lama dan mendapatkan hasil yang baik.

1. Moisturizer
Moisturizer Skintific 5X Ceramide ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap namun dapat memberikan kelembaban yang maksimal. Dilengkapi dengan kandungan utama ceramide, bagian dari skin barrier kulit, sehingga tidak hanya dapat melembabkan, tetapi juga menutrisi dan menjaga kesehatan skin barrier kulit. Kombinasi kandungan Hyaluronic acid, Centella asiatica, dan Marine collagen membantu menutrisi dan merawat kulit tetap sehat dan bersih.

2. Sunscreen


Sunscreen dengan tekstur ringan yang memberikan proteksi SPF 50 PA+++. Melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB, serta mengandung Ceramide dan Muti-plan Extract yang berfungsi memberikan kelembaban dan menjaga skin barrier. Sunscreen ini mudah meresap, tidak lengket dan tidak meninggalkan whitecast.

3. Concealer

Concealer Esqa memiliki formula yang bertahan sepanjang hari, full coverage, mudah diblend dan bebas retak yang menyamarkan kekurangan kulit dan membuat wajah tampak flawless. Concealer cair yang satu ini tidak akan pecah dan ampuh mencerahkan bagian bawah mata kamu! Dapat juga berguna untuk menutupi noda, bintik hitam dan menyamarkan kemerahan di kulit.


4. Two Way Cake

Two Way Cake LUXCRIME


Two Way Cake Luxcrime diformulasikan untuk mengubah tampilan kulit Anda dengan bedak lembut untuk menghaluskan dan menutupi ketidaksempurnaan. Tekstur bubuk dengan finishing matte. Ini membuat kulit Anda terlihat sempurna, matte sepanjang hari dan meratakan kulit dengan manfaat tambahan perlindungan UV dan Vitamin E.

3. Pensil Alis



Make Over Eye Brow Definition Kit adalah eyebrow palette yang terdiri dari concealer dan 2 warna lainnya untuk membentuk alis yang lebih presisi dan on point.

4. Blush On


Untuk blush alami yang halus, gunakan Blush On seperti ESQA. Dengan tekstur butiran halus yang menghasilkan pipi Anda merona sepanjang hari.

5. Highlighter

Silky Highlighter dengan Nano Shimmer Particles yang halus, flawless, blinding, dan memberikan finish glow yang halus tanpa memperjelas tampilan pori-pori. Tekstur yang soft, mudah diblend, & buildable! Tidak perlu ragu, kamu bisa pakai highlighter ini sepanjang hari & tetap berkilau.


6. Mascara


Voluminous Lash Paradise Mascara adalah maskara waterproof untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata serta memiliki daya tahan yang lama dan tahan terhadap air agar makeup look kamu tetap on point seharian tanpa harus touch up. Voluminous Lash Paradise Mascara dilengkapi dengan brush lembut dan fring lash penuh untuk melentikkan tiap bulu mata dengan efek volumizing. Formula silky smooth mampu menebalkan dan memanjangkan bulu mata dengan hasil super lembut seperti bulu.

7. Lipcream

Maybelline Superstay Vinyl Ink, Lip shiny pigmented tanpa transfer! Warna yang tahan lama hingga 16 jam walau dipakai makan namun tetap ringan di bibir karna mengandung Aloe Vera yang melembabkan bibir.


8. Setting Spray

Semprotan yang halus untuk menahan riasan tahan lama, menghidrasi kulit dan memberikan efek glowing pada muka. Setting Spray ini membuat kulit terasa halus dan segar. Diperkaya dengan Ekstrak Biji Kedelai sebagai Vitamin E dan Gliserin untuk meningkatkan hidrasi kulit. Gunakan sendiri untuk efek kulit yang tampak sehat.












Comments